COMMUNICATION WEEK 2018



hello! we are back!
 mark your date on 26 - 30 November 2018!


                                                                                                                            
                                                    COMMUNICATION WEEK 2018

Communication Week yang merupakan program acara tahunan dari KOMIK Paramadina yang berisi kegiatan yang bersifat edukasi dan hiburan yang berisi berbagai macam kompetisi, hiburan serta wadah berbagi ilmu pengetahuan (Sharing knowledge)  kembali kali ini dengan tema Communication Week tahun ini adalah “Communication for Millenials” 


 "Communication for Millenials"



1.      Seminar

COMMUNICATION WEEK 2018

“Entrepreneur for Millennials”.
Waktu : Senin, 26 November 2018
Pukul : 13.00 - selesai
Pembicara : Achmad Zaky
Tempat: Auditorium Nurcholish Madjid - Universitas Paramadina, Jakarta Selatan.

Peserta akan mendapatkan E-sertifikat

Don't miss it!



2. BAZAAR!

With many kind of foods, beverages and unique goods.
Call all tenants!

Waktu  : Senin, 26 - 30 November 2018
Tempat : Universitas Paramadina


3. Paramadina Sport Competition
(Futsal Competition)

Paramadina Sport merupakan kompetisi futsal yang memacu semangat pemuda yang berjiwa sportif dan menerapkan nilai kebersamaan yang tinggi. kegiatan ini menjadi ajang semangat pemuda Indonesia. Jiwa sportifitas dan kebersamaan menjadi faktor pencipta insan produktif.  Acara ini terbuka untuk seluruh mahasiswa universitas se-Jabodetabek.

Waktu : Senin, 26 November – Jumat, 30 November 2018

Register your team!!


4.
DIGITAL CAMPAIGN COMPETITION

Lomba ini merupakan salah satu lomba yang akan dilakukan pada Communication Week 2018 dan mengangkat tema “Anti Korupsi di kalangan Millennials. Lomba ini mewadahi para mahasiswa/i khususnya mahasiswa jurusan periklanan, marcom dan brand management untuk mengeluarkan ide terbaiknya dalam mempromosikan sebuah kampanye sosial mengenai anti korupsi. Para peserta nantinya akan dipersilahkan membuat kampanye sosial bisa dalam bentuk E-Poster untuk menunjukan kampanye sosial tersebut. Kreatifitas dan inovasi dari kampanye tersebut sangat dibutuhkan sehingga pesan yang akan disampaikan dapat dengan mudah diterima oleh masyarakat. Tidak hanya iklan, tapi juga peserta diharapkan dapat mempunyai brand activation untuk mem-branding produk tersebut agar dikenal oleh masyarakat.

Waktu: 28 November 2018
Tempat: Universitas Paramadina

KLIK DISINI UNTUK FORM PENDAFTARAN


5.
DIGITAL MANAGEMENT CRISIS

Digital management  crisis merupakan salah satu fungsi dari public relation. Pada Tahun ini, lomba manajemen krisis mengangkat tema "A Solutions For Problems Around Us" Dalam lomba ini nantinya para mahasiswa/i akan diberikan tiga kasus tentang permasalahan terhadap suatu produk atau perusahaan yang sedang terkena isu di masyarakat. Para Mahasiswa/i harus membuat suatu gerakan penanganan krisis untuk memulihkan kembali citra dari produk atau perusahaan yang terkena isu krisis tersebut. Tantangan dalam lomba ini adalah bagaimana para peserta harus mempunyai strategi efektif untuk memulihkan isu tersebut. Selain efektif, penanganan isu pun harus tepat sasaran pada masyarakat yang terkena krisis isu. Para Mahasiswa/i akan membuat proposal yang berisi srategi dan cara pemulihan dari kasus krisis tersebut. Kemudian para mahasiswa/i akan hadir di hari H lomba dan mempresentasikannya di depan juri. 


Waktu: 27 November 2018
Tempat: Universitas Paramadina 
6. Eat Me! Competition

Eat Me! Competition adalah lomba makan cepat yang diadakan untuk ketiga kalinya di Communication Week. Para peserta akan berlomba untuk makan dalam waktu yang ditentukan.

Waktu : 29 November 2018
Tempat: Universitas Paramadina 
7. Short Movie
Kegiatan ini merupakan wadah dimana para mahasiswa/i khususnya yang memiliki jurusan broadcasting dapat menyalurkan bakatnya. Dimana pada tahun ini merupakan kali pertama lomba ini diadakan. Pada tahun ini para peserta akan membuat sebuah film pendek dengan tema Seberapa Millennials lo dengan memanfaatkan tema yang ada. Para peserta akan membuat film pendek dimana film tersebut mengangkat isu sosial yang ada disekitar masyarakat,

Waktu :  29 November 2018
 Tempat : Universitas Paramadina


8. DIGITAL PHOTO CONTEST

Kegiatan ini wadah untuk pengembangan kreatifitas dalam kontes photo yang dimana para peserta berkompetisi menggunakan kamera DSLR/handphone dengan tema "Millenials Nowadays" yang per-hari nya harus mengumpulkan 2 lembar foto yang berkonsep marathon.

Waktu :  26 - 28 November 2018
Tempat : Universitas Paramadina
Pemenang kompetisi akan diumumkan di hari terakhir
Communication Week 2018.
Akan ada hadiah total jutaan rupiah yang menanti!
Daftarkan dirimu dan jangan sampai ketinggalan!


Information Contact

Facebook        : Komik Paramadina

Twitter            : @komikparamadina

Instagram     :  @CommunicationWeek & @komikparamadina

Official Line  : @dbb4079j

Contact Person : kirana (LINE : kirwaaa / 089655716473) / dephanny (dephannyr/081282729940)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

We're The Next Generation

PENGUMUMAN SELEKSI VOLUNTEER COMMWEEK 2015

COMMUNICATION WEEK 2015