COMMUNICATION WEEK 2017

Hello! We are coming on 20 November - 24 November 2017!!

Setelah 5 tahun berlangsung, KOMIK Paramadina kembali mengadakan Communication Week. Communication Week adalah wadah yang dapat memberikan value bagi mahasiswa/i, khususnya jurusan Ilmu Komunikasi, untuk mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh melalui acara ini. Communication Week terdiri dari rangkaian acara bersifat kompetisi dan berbagi ilmu pengetahuan (sharing knowledge). Adapun setiap tahun, kegiatan ini mengangkat tema yang menarik untuk diusung bersama untuk menciptakan tujuan tertentu yang bersifat positif bagi khalayak ramai. So what’s the theme for this year?




THE POWER OF SOCIAL MEDIA


1. Seminar

Come and join us!!

Seminar
COMMUNICATION WEEK 2017!!

Hari, tanggal: Senin, 20 November 2017
Waktu: 08.00 - 11.30 WIB
Tempat : Aula Nurcholish Madjid, Universitas Paramadina

NB:
- Free Snack & Sertificate
- Get dual transcript point
(TERBUKA UNTUK UMUM)

So, don't miss it!!



2. BAZAAR!

With many kind of foods, beverages and unique goods.
Call all tenants!

tanggal : 20 November - 24 November 2017
waktu : 09.00 - 19.30 WIB
tempat : Taman Peradaban dan Aula Nurcholish Madjid, Universitas Paramadina

Download Formulir Pendaftaran dan MOU di sini



3. Paramadina Sport Competition


Paramadina Sport merupakan kompetisi futsal yang memacu semangat pemuda yang berjiwa sportif dan menerapkan nilai kebersamaan yang tinggi. Acara ini terbuka untuk seluruh mahasiswa universitas se-Jabodetabek.

Tanggal : 20 November - 24 November 2017
tempat : Lapangan Futsal Paramadina

4. News Anchor Competition


News Anchor adalah kompetisi yang diadakan kedua kali di Communication Week 2017. Kompetisi ini menantang para mahasiswa se-Jabodetabek untuk menunjukkan kemampuannya dalam membaca berita seperti seorang profesional.

hari, tanggal : Selasa, 21 November 2017
waktu : 09.00 - 13.00 WIB
tempat : Ruang Audio Visual Universitas Paramadina




5. Photography Competition


Photography Competition kali ini dituntut untuk menyajikan ide yang original, fresh dan kreatif melalui konsep dan eksekusi karya foto. Lomba ini khusus untuk SMA/SMK, Perguruan Tinggi dan sederajat.

tanggal : 21 November - 24 November 2017
waktu : 08.00 - 17.00 WIB
tempat : Aula Nurcholish Madjid Universitas Paramadina




6. Eat Me! Competition

Eat Me! Competition adalah lomba makan cepat yang diadakan untuk kedua kalinya di Communication Week. Para peserta akan berlomba untuk makan dalam waktu yang ditentukan.

hari, tanggal : Kamis, 23 November 2017



7. Videogram Competition

Videogram adalah lomba yang berhubungan dengan Instagram. Lomba membuat video untuk dipost dan berdurasi 1 menit di instagram ini khusus untuk Perguruan Tinggi dan sederajat serta SMA/SMK dan sederajat.



8. Digital Management Crisis Competition

Salah satu lomba terbaru yang akan hadir dalam Communication Week 2017 adalah Digital Management Crisis atau yang lebih kita kenal dengan menejemen krisis yang merupakan salah satu fungsi dari public relation. Dalam lomba ini nantinya para peserta akan diberikan satu kasus tentang permasalahan terhadap suatu produk atau perusahaan yang sedang terkena isu di masyarakat. Peserta harus membuat suatu gerakan penanganan krisis untuk memulihkan kembali citra dari produk atau perusahaan yang terkena isu krisis tersebut. Tantangan dalam lomba ini adalah bagaimana para peserta harus mempunya strategi efektif untuk menangani isu tersebut dan dapat diserbarkan melalui media digital seperti internet atau media sosial.Selain efektif, penanganan isu pun harus tepat sasaran pada masyarakat yang terkena krisis isu. Nantinya penilaian yang akan dilakukan dengan cara para peserta harus membuat makala tentang strategi digital marketing communicationnya dan juga mempresentasikannya pada saat Communication Week 2017 berlangsung.


hari, tanggal : Rabu, 22 November 2017
tempat : Universitas Paramadina

Download Formulir dan Persyaratan Lomba DIGITAL MANAGEMENT CRISIS di sini



9. Digital Campaign Competition

Digital Marketing Competition adalah lomba merancang strategi komunikasi untuk periklanan dan sekaligus branding digital. Lomba ini mewadahi para mahasiswa mahasiswi khususnya dalam jurusan periklanan, marcom dan brand  untuk mengeluarkan ide terbaiknya dalam mempromosikan produk dan mencapai tujuan pemasaran dari produk tersebut. Peserta nantinya akan diberikan suatu produk dan diharapkan dapat membuat iklan yang unik, kreatif dan inovatif dari iklan tersebut yang dapat disiarkan dalam platform digital. Tidak hanya iklan, tapi juga peserta diharapkan dapat mempunyai brand activation untuk membranding produk tersebut agar dikenal oleh masyarakat. Nantinya penilaian yang akan dilakukan dengan cara para peserta harus membuat makala tentang strategi digital marketing communicationnya dan juga mempresentasikannya pada saat Communication Week 2017 berlangsung.
.

hari, tanggal : Rabu, 22 November 2017


10. GALLERY

OPEN FOR PUBLIC!
Di sini kamu bisa melihat pameran dari hasil karya peserta Photography Competition serta memilih hasil karya favorit kamu untuk dijadikan Pemenang Favorit.


hari, tanggal :21 November - 24 November 2017
waktu : 10.00 - 17.00 WIB
tempat : Universitas Paramadina


Pemenang kompetisi akan diumumkan di hari terakhir Communication Week 2017.
Akan ada hadiah total jutaan rupiah yang menanti!
Daftarkan dirimu dan jangan sampai ketinggalan!




Information Contact

Facebook        : Komik Paramadina

Twitter            : @CommWeek2017 & @komikparamadina

Instagram      :  @CommunicationWeek & @komikparamadina

Official Line  : @dbb4079j

Contact Person : Daniel (Line: satriadaniel / 08999020244) / Ayas (Line: ayastl / 081299072383)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

We're The Next Generation

LDK KOMIK Paramadina 2016

COMMUNICATION WEEK 2015