LDK KOMIK Paramadina 2016

Latihan Dasar Kepemimpinan atau yang biasa disingkat LDK ini diadakan untuk kaderisasi pengetahuan dari kepengurusan KOMIK yang baru. LDK kali ini diadakan selama 2 hari (8 - 9 April 2016) dan dihadiri oleh Pembina KOMIK Paramdina, Perwakilan Prodi Ilmu Komunikasi, Badan Pengawas Organisasi (BPO), para pemateri dan tentunya peserta LDK KOMIK 2016.







Pertama - tama acara yang dipandu oleh Daniel & Putri ini dibuka dengan sambutan oleh perwakilan Prodi Ilmu Komunikasi (Mba Tri Wahyuti), lalu sambutan Ketua KOMIK periode 2016 (Tasya Fatikhah Geubrina) dan Ketua Acara LDK KOMIK 2016 (Ulfah Dwijayanti Junaidi Putri).





Setelah itu rangkaian acara dimulai di hari pertama pada pukul 15.30.
LDK dilaksanakan di ruang A2-5 dengan pembicara: Ibu Rini Sudarmanati yang memberikan materi tentang etika berorganisasi, Mba Suci dengan materi surat menyurat, dan Mas Riky Permana yang membahas tentang sponsorship dna fundraising. Tak ketinggalan, Ibu Leonita K. Syarief selaku Pembina KOMIK Paramadina juga membantu pengurus baru KOMIK untuk menjelaskan materi - materi yang telah disampaikan pembicara.




dan hari kedua dilaksanakan pada pukul 09.00 pagi di ruang Granada dengan pembicara: 
Ibu Leonita K. Syarief membawakan materi Proposoal & MOU, Kak Aginda Ardhya dengan pembahasan materi Visi dan Misi KOMIK dan Kak Zhika Rahma Safitri dengan materi Leadership.




Thank you for coming and sharing your experience and always support us!!
God Bless us!!





Komentar

Postingan populer dari blog ini

We're The Next Generation

COMMUNICATION WEEK 2015