COMMUNICATION WEEK 2015

Hello! We are coming on 30 November - 3 Desember 2015!

Setelah 3 tahun berlangsung, KOMIK Paramadina kembali mengadakan Communication Week. Communication Week adalah wadah yang dapat memberikan value bagi mahasiswa/i, khususnya jurusan Ilmu Komunikasi, untuk mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh melalui acara ini. Communication Week terdiri dari rangkaian acara bersifat kompetisi dan berbagi ilmu pengetahuan (sharing knowledge). Adapun setiap tahun, kegiatan ini mengangkat tema yang menarik untuk diusung bersama untuk menciptakan tujuan tertentu yang bersifat positif bagi khalayak ramai. So what’s the theme for this year?

COMMUNIACTION!

"The Way You Communicate, The Way You Express Yourself"


1. Seminar "Defend Yourself With Communication Skill"


Communication Week 2015 kali ini menghadirkan sebuah seminar yang mengedepankan bagaimana sebuah komunikasi yang kita lakukan dapat menggambarkan diri kita. Hal ini mengacu pada isu Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), yang mana kita harus memiliki skill komunikasi yang lebih agar mampu bersaing dengan negara ASEAN lainnya. Seminar ini kami rangkai sedemikian rupa dengan menghadirkan pembicara -pembicara yang sangat berkompeten dalam bidangnya. Adapun seminar ini akan dilaksanakan pada:
hari, tanggal : Senin, 30 November 2015
waktu : 10.00 WIB
tempat : Aula Nurcholis Madjid


2. Paramadina Sport Competition



Paramadina Sport merupakan kompetisi futsal yang memacu semangat pemuda yang berjiwa sportif dan menerapkan nilai kebersamaan yang tinggi. Acara ini terbuka untuk seluruh mahasiswa universitas se-Jabodetabek.

hari, tanggal : 30 November - 3 Desember 2015
waktu : 13.00 - 17.00 WIB
tempat : Lapangan Futsal Paramadina


3. News Anchor Competition



News Anchor adalah kompetisi yang diadakan pertama kali di Communication Week 2015. Kompetisi ini menantang para mahasiswa se-Jabodetabek untuk menunjukkan kemampuannya dalam membaca berita seperti seorang profesional.

hari, tanggal : Rabu, 2 Desember 2015
waktu : 09.00 - 13.00 WIB
tempat : Ruang Audio Visual Universitas Paramadina




4. Photography Competition



Photography Competition kali ini dituntut untuk menyajikan ide yang original, fresh dan kreatif melalui konsep dan eksekusi karya foto. Dengan tema "Dampak Masyarakat Ekonomi Asean Untuk Masyarakat Indonesia", peserta dituntut untuk mengambil foto dengan mengandung unsur yang berkaitan dengan dampak dari MEA di Indonesia.

hari, tanggal : Selasa, 1 Desember - Kamis, 3 Desember 2015
waktu : 08.00 - 17.00 WIB
tempat : Aula Nurcholis Madjid Universitas Paramadina




5. Print-Ad Competition


Print-Ad Competition adalah lomba membuat poster iklan, yang mana peserta dituntut untuk menyajikan ide original, fresh, dan kreatif melalui konsep dan eksekusi iklan. Dengan tema “Indonesian Show Off” , peserta dituntut untuk membuat Print-Ad berupa poster dengan mengandung unsur Public Service Advertising (iklan masyarakat) dengan mengangkat isu yang berhubungan dengan MEA.

hari, tanggal : Selasa, 1 Desember - Kamis, 3 Desember 2015
waktu : 08.00 - 17.00 WIB
tempat : Aula Nurcholis Madjid Universitas Paramadina





6. Eat Me! Competition

Eat Me! Competition adalah lomba makan cepat yang diadakan untuk kedua kalinya di Communication Week. Para peserta akan berlomba untuk makan dalam waktu yang ditentukan.

hari, tanggal : Kamis, 3 Desember 2015
waktu : 15.00 - 17.00 WIB
tempat : Universitas Paramadina

Unduh Formulir dan Persyaratan di sini



Pemenang kompetisi akan diumumkan di hari terakhir Communication Week 2015. Akan ada hadiah total jutaan rupiah yang menanti! Daftarkan dirimu dan jangan sampai ketinggalan!

Information Contact

Facebook        : Komik Paramadina

Twitter            : @komikparamadina                     

                             @CommWeek2015

Instagram      : @komikparamadina

Official Line  : @qcs4602n

Contact Person : Daniel (08999020244) / Ajeng (083872775177)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

We're The Next Generation

LDK KOMIK Paramadina 2016