MAKASIH VOL.3

Bulan suci Ramadhan adalah momen yang indah untuk berbagi dan merasakan kehangatan di tengah kebersamaan, KOMIK Paramadina kembali menyelenggarakan program MAKASIH (Mahasiswa Berbagi Kasih) untuk yang ketiga kalinya. MAKASIH VOL. 3 kali ini bertempat di Yayasan BSC Al-Futuwwah, Cipete Utara, Jakarta Selatan. 


Husein sedang bercengkrama dengan adik-adik Yayasan BSC Al-Futuwwah

Foto bersama adik-adik Yayasan BSC Al-Futuwwah

Dalam acara MAKASIH VOL. 3 ini, KOMIK Paramadina tidak hanya mengajak adik-adik Yayasan BSC Al-Futuwwah untuk berbuka puasa bersama, tapi juga bermain games dan mendongeng bersama Kak Daus sambil menunggu adzan magrib berkumandang. 

Adik-adik Yayasan BSC Al-Futuwwah

Foto bersama salah satu adik bungsu di Yayasan BSC Al-Futuwwah

Setelah adzan magrib berkumandang, kami berkumpul untuk melakukan buka puasa bersama. Sangat senang melihat adik-adik dan teman-teman MAKASIH VOL. 3 tersenyum menikmati kebersamaan yang terjalin sore itu.

Buka puasa bersama
Berbagi kasih dapat dilakukan setiap saat tanpa menunggu bulan suci Ramadhan tiba. Namun, dengan diselenggarakannya MAKASIH VOL.3, nuansa Ramadhan terasa berkali-kali lebih hangat daripada biasanya. Marhaban Yaa Ramadhan, semoga kita masih diberi kesempatan untuk berjumpa kembali di bulan suci selanjutnya. 


Foto bersama panitia MAKASIH VOL.3 dan adik-adik Yayasan BSC Al-Futuwwah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

We're The Next Generation

LDK KOMIK Paramadina 2016

COMMUNICATION WEEK 2015