MAKASIH VOL. II

Pada saat bulan puasa kemarin KOMIK mengadakan acara  untuk saling berbagi kepada anak- anak yatim piatu yang berada di daerah Tebet dengan tema “Indahnya Radhan”. Panitia berkumpul sekitar pukul 12.00 AM di lobby kampus, dan menunggu kedatangan para peserta yang sudah mendaftar. Panitia dan peserta berangkat ke panti tersebut sekitar pukul 16.00 WIB, dan kita seperti SOTR begitu jalan secara konvoi.




Sesampainya disana kita disambut dengan marawis dari para santri disana, lalu ada pasangan MC baru yang menghibur kita yaitu kak Oky dan kak Tasya. mereka membawakan acara dengan seru dan menghibur, walaupun tenggorokan sudah serat karena kebanyakan ngomong, tapi semangat tetap ada hahahaha. Kemudian ada performance dari Rona Mentari dai cilik yang sekarang menjadi pendongeng terkenal yang sudah mendongeng hingga Negeri Kangguru (and i'm sorry i forget what she storytelling)






Saatnya berbuka puasa! Kita buka puasa dengan yang manis manis seperti es buah, dan ada juga kurma yang disediakan oleh mereka (that's sweet). Setelah berbuka puasa bersama, kita shalat maghrib bareng juga. After that, kita ada games seru yang melibatkan para santri dan para peserta juga! Bener bener have fun banget sih, jadi kita bikin garis gitu, dan tiap peserta kita kasih satu sarung dimana sarung itu harus bisa sampai di orang sebelah kita. And everyone was really really happy, we're all laughing really hard! ahahahaha. Dan setelah itu ada pembagian hadiah deh, like snacks, and drink, and toys.

Glad we went there! 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

We're The Next Generation

LDK KOMIK Paramadina 2016

COMMUNICATION WEEK 2015