RUN B4 UAS!



Hey! In order to regain our strength to fight the last exam, KOMIK throw an event called “RUN B4 UAS”!. Acara ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 12 may 2013, pukul 06.30.

Pada hari minggu paginya, hujan turun rintik- rintik berat dengan jangka waktu yang panjang membuat acara diundur sekitar 1 jam.  Akhirnya acara dimulai pukul 07.30 dan walaupun hujan masih turun rintik- rintik tapi para peserta masih semangat untuk jogging bersama. Hujan baru berhenti sekitar pukul 8.30 dan tetap semua masih semangat berlari melintasi jalur yang sudah ditetapkan. 




Dalam jalur itu terdapat 3 POS yang sudah disiapkan oleh panitia sebagai tempat bersinggah sebentar bagi para pejogging untuk beristirahat. POS 1 adalah tempat untuk registrasi dan pembagian doorprize. POS2 pembagian minuman, dan POS3 tempat beristirahat dan mengambil foto- foto. 

It was nice and healthy run, and fun too. Too bad that rain came in the first hour, but that’s fine. At least we’re happy! Cheers and beat the last exam in the next week!









Komentar

Postingan populer dari blog ini

We're The Next Generation

LDK KOMIK Paramadina 2016

COMMUNICATION WEEK 2015