Coming Soon Communication Week!

hei hei..

sebelumnya, Komik Paramadina mengucapkan selamat puasa bagi yang menjalankannya .

dan selamat liburan :)

 

 

Komik Paramadina sedang menyiapkan another event loh.

namanya "Communication Week"

 

kenapa Communication Week???

acara ini akan diadakan hampir satu minggu sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. 

tema acara ini adalah "Be Creative, Be Passionate"

diharapkan acara ini dapat menghasilkan semangat kreatif dan minat mahasisawa Ilmu Komunikasi se-Jabodetabek.

 

 acaranya apa aja sih ?

Knowledge Forum 

Knowledge forum ini  berupa seminar bertemakan Brand in Future yang dirancang dalam bentuk Talk show publik yang dibawakan oleh beberapa praktisi Brand ternama yang kemudian diikuti dengan sharing peserta talkshow.  

 

Fashion Talkshow and Competition 

Fashion Competition merupakan kompetisi fashion yang dirancang untuk menampilkan semangat mencintai budaya yang diekspresikan dalam cara berpakaian melalui busana batik. peserta yang mengikuti perlombaan ini akan menampilkan kreasi dalam berbusana batik. Lomba ini dirancang dalam beberapa tahap yaitu mulai dari pengiriman foto secara langsung melalui social media. kemudian berlanjut pada seleksi on the spot yang akan dilaksanakan di Universitas Paramadina.

Photography Competition 

Photography Competition adalah kompetisi yang merupakan kegiatan lanjutan dari fashion tadi. Tema dari fotografi lebih pada kreatifitas pengambilan gambar mulai dari warna, angle, dll pada saat seleksi fashion on the spot yang diadakan di kampus Universitas Paramadina. Jadi target dari foto mereka adalah model-model fashion batik yang menjadi finalis dari kegiatan Fashion Competition.

 

Call for Essay

Tema dari lomba essay ini adalah "Social Media and Relathionship". Pemilihan tema ini berdasarkan perkembangan komunikasi saat ini terutama social media yang tiap hari penggunaannya makin banyak dan banyaknya fenomena-fenomena baru yang muncul dalam dalam social media itu sendiri terutama hubungan antar manusia mulai dari persahabatan sampai kep percintaan.

 

TV-Advertising Competition 

Dalam kompetisi iklan ini, peserta akan ditantang untuk menghasilkan iklan-iklan yang memiliki kategori layanan masyarakat (Public Service Advertising) yang tentunya selain kreatif juga memiliki sisi mencerdaskan masyarakat. iklan yang dibuat berdurasi 30-60 detik.

 

Futsal Tournament 

Futsal Tournament diselenggarakan untuk tingkat mahasiswa se-Jabodetabek. Turnamen ini bertujuan untuk memupuk jiwa sportifitas antar pemain dalam bertanding dan semangat kebersamaan daintara mahasiswa Ilmu Komunikasi se-Jabodetabek.

 

Bazar Creative 

Bazar ini bertujuan untuk membangun semangat entrepreneurship di kalangan mahasiswa dan memperkenalkan peluang-peluang bisnis kreatif. 

 

Communication week ini akan diadakan September nanti. 

jadi, dari liburan sekarang kita udah mulai bersiap-siap menyiapkan semuanya.

doain kita yaaa, semoga acarnya sukses. amin.

HAPPY FASTING GUYS! See you on SEPTEMBER :)

for more information

Twitter       :  @CommWeek2012
                   @KOMIKParamadina

Facebook  : Komik Paramadina

 

 

 

 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

We're The Next Generation

PENGUMUMAN SELEKSI VOLUNTEER COMMWEEK 2015

COMMUNICATION WEEK 2015